Selasa, 10 Juni 2014

PENGALAMAN PKL

                                    PENGALAMAN PKL

   

                                   

 
      Pengalaman ketika saya menjalani PKL sangat bermanfaat bagi saya ,selain itu saya mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan ,pengalaman itu sangat bermanfaat bagi saya untuk lebih memperbanyak pengetahuan saya, di dunia industri saya di ajari yang saya tidak bisa lakukan ,saya di latih seperti sedang bekerja sungguhan, saya pkl di raya offset tepatnya di jl.letjend poel soemarto,saya ber-pkl di sana selama 2 bulan dari bulan april sampai mei ,saya di sana ber-pkl dengan 6 teman saya. 
       Ketika saya ber-pkl.an disana ada susah dukanya, sukanya : senang jadi mendapatkan pengalaman baru dan menyenangkan. dukanya : ketika mau makan harus beli sendiri. 
      Itulah cerita singkat tentang pengalaman PKL saya, untuk melihat cerita lengkapnya tunggu saja postingan saya selajutnya.
SUMBER : DIRI SENDIRI

0 komentar:

Posting Komentar